Sertijab 11-21 Oktober 2014

PENGUKUHAN JABATAN KOMANDAN SATUAN MARKAS RUMKITAL MARINIR CILANDAK
Senin 20 Oktober 2014-
Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan Rumah Sakit Angkatan Laut Marinir (Wadan Rumkitalmar Cld) Letkol Laut (K) drg. Robi Hilman Maulana, Sp.PM., mewakili Danrumkitalmar CilandaK Kolonel Laut (K) Gigih Imanta Jayatri, Sp.PD., memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan Satuan Markas (Dansatma) Rumkitalmar Cilandak di lapangan apel Rumkitalmar Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014).
Upacara pengukuhan jabatan Dansatma Rumkitalmar Cilandak kepada Letkol Laut (K) Heri
Setiawan berdasarkan Sprint Danrumkitalmar Cilandak tertanggal 20 Optober 2014 setelah sekian lama
ditinggalkan pejabat lama Mayor Laut (K) Tasrin Meha ke tempat tugas yang baru.
Dalam sambutan Danrumkitalmar Cilandak yang dibacakan oleh Wadan Rumitalmar Cilandak menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa yang harus dilaksanakan sebagaimana tuntutan kebutuhan organisasi serta sebagai sarana untuk menciptakan kinerja organisasi agar lebih dinamis dan maju.
Hadir dalam acara pengukuhan tersebut seluruh kepala Departemen Rumkitalmar Cilandak, para prajurit dan PNS serta perwakilan perawat yang berdinas di Rumkitalmar Cilandak.
source, www.marinir.mil.id
------------------------------------
DANMENBANPUR-1 MAR MENERIMA PENYERAHAN JABATAN PASLOG MENBANPUR-1 MAR
Selasa 14 Oktober 2014-
Dispen Kormar (surabaya). Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir (Danmenbanpur-1 Mar) Kolonel Marinir Iwan Hermawan A.H menerima penyerahan jabatan Perwira Staf Logistik (Paslog) Menbanpur-1 Mar di ruang VIP Menbanpur-1 Mar Karangpilang, Surabaya, Selasa (14/10/2014).
Jabatan Paslog Danmenbanpur-1 Mar diserahkan Letnan Kolonel Marinir Arif Budiman kepada Danmenbanpur-1 Mar. Selanjutnya Letnan Kolonel Marinir Arif Budiman akan menempati jabatan baru sebagai Danpuslat Pasrat Kolatmar Surabaya.
Dalam amanatnya Danmenbanpur-1 Mar menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi karena
merupakan suatu proses regenerasi dalam sebuar organisasi sebagai wujud pembinaan personel yang dilaksanakan oleh sebuah organisasi khususnya Resimen Bantuan Tempur-1 Mar, dalam rangka menghadapi dinamika dan tantangan tugas yang diembanya.
Lebih lanjut, dikatakan, penyerahan jabatan Paslog Danmenbanpur-1 Mar kepada Danmenbanpur-1 Mar dikarenakan belum adanya pejabat pengganti, maka diharapkan seluruh mekanisme kerja dilingkungan staf Menbanpur-1 Mar dapat terlaksana dengan baik.
“Saya atas nama pribadi dan jajaran Menbanpur-1 Mar menyampaikan ucapan terimakasih dan
penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Marinir Arif Budiman atas segala sumbangsih pemikiran dan upaya-upaya yang telah dikerjakan sebagai Paslog Menbanpur-1 Mar”, dan tak lupa kami sampaikan ucapan dan rasa terimakasih kami kepada Ny. Arif Budiman yang selama ini banyak berperan aktif di pengurusan Jalasenastri Cabang-3 Menbanpur-1 Mar.
Hadir pada acara ini Paspers Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Agus Winartono, Pasops Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Budi Setyoko S.T. Palakhar Pasintel Danmenbanpur-1 Mar Mayor Marinir Anang Wijayanto, Danyonkomlek-1 Mar Letkol Marinir Irpan Surya Ali, Danyonzeni-1 Mar
Letkol Marinir Rirman Gunawan, Danyonprov-1 Mar Letkol Marinir Idi Rizaldi serta seluruh perwira staf dijajaran menbanpur-1 Mar.
source, www.marinir.mil.id