Sertijab 22-30 Oktober 2014

PENGUKUHAN JABATAN KOMANDAN KOMPI MARKAS RESIMEN KAVALERI–2 MARINIR
Rabu 22 Oktober 2014-
Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Kavaleri-2 Marinir (Danmenkav-2 Mar) Kolonel Marinir Andi Rahmat, M., memimpin upacara pengukuhan Mayor Marinir Imam Ghazali sebagai Komandan Kompi Markas Resimen Kavaleri-2 Marinir di Garase Ranpur Menkav-2 Mar, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).
Dalam amanatnya Danmenkav-2 Mar menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan ini pada dasarnya merupakan tuntutan alamiah dalam
dinamika organisasi yang bergulir seiring dengan pergerakan waktu ke waktu. “Makna penting yang terkandung dalam pengukuhan jabatan ini, salah satu upaya kaderisasi dan regenerasi yang berguna bagi organisasi dalam rangka memperbarui semangat inovasi dan kreasi serta memberikan kesempatan dan
peluang kepada para perwira untuk mengembangkan bakat kemampuan dan keterampilan guna mengemban tugas dan tanggung jawab dari satuan atas dengan baik dan sukses sehingga mampu mewujudkan organisasi Menkav-2 Mar ini berkolaborasi dan bersinergi dengan kolak lainnya,” ungkapnya.
“Salah satu tugas pokok Komandan Kompi Markas adalah membantu Komandan Resimen Kavaleri-2 Mar dalam bidang kemarkasan dan terlaksananya peraturan dinas dalam sesuai dengan peraturan yang berlaku di TNI AL. Oleh karena itu, jabatan Komandan Kompi Markas tidaklah ringan, selain harus selalu berorientasi kepada kebersihan kenyamanan dan ketertiban kesatrian, juga dituntut untuk siap berkorban waktu, tenaga, dan keluarga untuk organisasi dalam antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tugas di masa yang akan datang” tambah orang nomor satu di jajaran Menkav-2 Mar tersebut.
Pada kesempatan tersebut Danmenkav-2 Mar menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Marinir Imam Ghazali atas jabatan baru sebagai Komandan Kompi Markas Resimen Kavaleri-2.
source, www.marinir.mil.id