Sertijab 11-21 November 2014

DANMENBAPUR-1 MAR KUKUHKAN JABATAN PASINTEL DAN PASLOG MENBANPUR-1 MAR
Surabaya, Jum'at 21 November 2014-
Komandan Resimen Bantuan Tempur-1 Marinir (Danmenbanpur-1 Mar) Kolonel Marinir Iwan Hermawan A.H memimpin upacara pengukuhan Pasintel dan Paslog Menbanpur-1 Mar 1Mar di ruang VIP Menbanpur-1 Mar Karangpilang, Surabaya, Jumat (21/11/2014).
Dalam upacara pengukuhan tersebut Mayor Marinir Nicholas R. Tampubolon menjabat sebagai Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Danmenbanpur-1 Mar,
sedangkan Mayor Marinir Wisman Rusdianto menjabat Perwira Staf Logistik (Paslog) Danmenbanpur-1 Mar.
Dalam sambutannya Danmenbanpur-1 Mar menyampaikan ucapan selamat kepada Mayor Marinir Nicholas R. Tampubolon atas jabatan barunya sebagai Pasintel Danmenbanpur-1 Mar dan Mayor Marinir Wisman Rusdianto yang menjabat sebagai Paslog Danmenbanpur-1 Mar.
“Dengan jabatan yang baru disandang hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan meningkatkan prestasi, sehingga mampu menghasilkan prajurit Resimen Banpur-1 Marinir yang bermoral dan berkualitas” harap Danmenbanpur-1 Mar mengakhiri sambutannya.
Hadir pada acara ini Wakil Komandan Menbanpur-1 Mar Letkol Marinir Sumantri, Paspers Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Agus Winartono, Pasops Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Budi Setyoko, S.T., Danyonkomlek-1 Mar Letkol Marinir Irpan Surya Ali, Danyonzeni-1 Mar Letkol Marinir Firman Gunawan, Danyonprov-1 Mar Letkol Marinir Idi Rizaldi, Danyonbekpal-1 Mar Darwin Tambunan, Danyonkes-1 Mar Letkol Laut(k) Drg. Ketut  Triwantoro Sp.Ort., serta seluruh Perwira Staf di jajaran Menbanpur-1 Mar.

(Dispen Kormar)
------------------------
MAYOR MARINIR RAHARDIAN PRIBADI JABAT PASINTEL MENART-1 MAR
Surabaya, Rabu 12 November 2014-
Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Letkol Marinir F. Simanjorang mengukuhkan Mayor Marinir Rahardian Pribadi sebagai Perwira Staf Intelijen di ruang Rekreasi Batalyon Arhanud-1 Marinir Karangpilang, Surabaya, Rabu (12/11/2014). Dalam amanatnya, orang nomor satu di Menart-1 Mar tersebut mengatakan pengukuhan jabatan Pasintel Menart-1 Mar tersebut merupakan salah satu langkah dalam rangka peremajaan dan kaderisasi sekaligus sebagai upaya pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran. Selain itu, juga sebagai sarana memberikan kesempatan dan
peluang bagi Perwira generasi muda untuk berimprovisasi mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan konseptualnya, sehingga dapat menampilkan kinerja organisasi yang lebih segar, sehat, dan dinamis. Dalam kesempatan tersebut, Danmenart-1 Mar mengucapkan selamat kepada Mayor Marinir Rahardian Pribadi atas jabatan barunya sebagai Pasintel Menart-1 Mar dengan harapan dapat memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan kemampuan pribadi dan meningkatkan prestasi, sehingga mampu menghasilkan prajurit Resimen Artileri-1 Marinir yang bermoral dan berkwalitas. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Menart-1 Mar Letkol Marinir Ainur Rofiq, Paspers Letkol Marinir Sonny Kunila, para Dansatlak serta Perwira di jajaran Menart-1 Mar.
(Dispen Kormar) source, www.tnial.mil.id