Sertijab 1- 15 November 2013


JABATAN KADISMINPERS DAN KADISKUM KORMAR DISERAHTERIMAKAN
Jumat, 08 November 2013
Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington memimpin serah terima jabatan Kadisminpers Kormar dan Kadiskum Kormar bertempat di Ruang Tengah Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prapatan No.40 Jakarta Pusat, Jum’at (08/11/2013).
Dalam Sertijab tersebut jabatan Kadisminpers Kormar
diserahterimakan dari Kolonel Marinir Sumarto kepada Letkol Marinir Rachmat Djunaedy dan jabatan Kadiskum Kormar dari Letnan Kolonel Laut (KH) Anton Yuliarso kepada Letnan Kolonel Laut (KH) Hadi Pangestu. Sebelumnya Letkol Marinir Rachmat Djunaedy menjabat sebagai Kasetum Kormar dan Letnan Kolonel Laut (KH) Hadi Pangestu dari AAL, sedangkan Kolonel Marinir Sumarto akan menempati jabatan Danpusdikif Kodikmar serta Letnan Kolonel Laut (KH) Anton Yuliarso akan menjabat sebagai Kadiskum Kolinlamil. Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel, sehingga dari serah terima jabatan ini sangat diharapkan dapat terwujudnya kesinambungan kepemimpinan dari pejabat lama ke pejabat baru, sekaligus guna memantapkan manajemen organisasi agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih baik, reponsif dan antisipatif dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas yang diemban. “Koordinasi adalah kunci keberhasilan di dalam setiap tugas dan pekerjaan, dengan koordinasi semua kesulitan akan teratasi dan semua hambatan akan dapat dilalui”, tambah Dankormar

Lebih lanjut, Komandan Korps Marinir menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir Sumarto dan Letnan Kolonel Laut (KH) Anton Yuliarso atas upaya, kerja keras, dan jerih payah serta sumbangan pemikiran selama ini demi kemajuan Korps Marinir. Kemudian kepada Letkol Marinir Rachmat Djunaedy dan Letnan Kolonel Laut (KH) Hadi Pangestu, Dankormar juga mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kadisminpers Kormar dan Kadiskum Kormar.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyematan brevet Kohut kepada Letnan Kolonel Laut (KH) Anton Yuliarso oleh Dankormar. Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi, Irkormar Kolonel Marinir Bambang Priambodo dan Para Pejabat Teras Kormar.

sumber, www.marinir.mil.id